My ‘Gold Fish’ Udah Sold Out....Hiks!

Udah seminggu nih sejak kepergian si ‘Gold Fish’...kangen juga deh! ‘coz biasanya kalo mau berangkat ngantor yang paling asick adalah nyari kunci-nya sampe kelimpungan karena lupa naro. Suatu pagi ketika mau berangkat ke office, kelupaan masuk garasi....hiks! dia udah pergi, udah sold out dan gak akan kembali. Ah ga apa deh...belum rejeki berarti. Mudah – mudahan Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik dan memberikan kemurahan rizki bagi keluarga untuk bisa dapet pengganti si Gold Fish.

Aku sayang banget sama dia, walaupun tiap pagi nda aku cuci, tapi seminggu sekali dia pasti ‘spa’ dan setiap 5000 KM pasti service berkala.

Actually sih yang bikin kangen tuh, kalo lagi dijalan bisa dengerin murrotalnya Syaikh Sudais. Well...nda apa lah untuk sementara kalo ngantor back to basic dulu...ojek..ojek...hehehe...!

My Gold Fish...mudah – mudahan yang beli kamu ngerawat dengan baik ya, jaga diri baik – baik ya buddy! Kalo kangen dateng aja kesini ”...hihihi..ngawur! emangnya mobil hantu...?!

No comments: