Actually, I Really Hate This Feeling...

Office. 16:10. Suntuk! (Benci banget kalo lagi punya perasaan ‘kangen’...termasuk...)

Tau nda? saya pernah nangis sampe ‘gerung – gerung’ hanya karena...kangen dengan seseorang.

‘overlap’ ya? Memang, makanya saya benci banget jika tiba – tiba saya punya perasaan kangen dengan seseorang. Karena sebenarnya perasaan itu membuat saya tertekan dan seperti terpenjara. Hmm...segitunya amat ya?

Tapi ya..saya memang begitu sih?

Tapi kenapa harus merasa tertekan? Karena perasaan kangen itu membuat saya serba salah, stupid, mellow, katro dan aneh.

Dan merasa terpenjaranya? Karena SAYA BENCI ‘suasana’ saat kangen, SAYA BENCI ketika perasaan itu menyelinap didalam hati saya, SAYA BENCI ketika akhirnya saya harus mengatakan kepada orang tersebut bahwa saya ‘kangen’ dan yang terpenting, saya takut itu nda ‘ahsan’ bagi yang saya kangeni. Freak ya?

Entah ya? Sejak saya ‘hanya berdua’ dengan anak saya, saya sebenarnya sedang berusaha ‘memupuk’ perasaan benci saya untuk : kangen, sayang dan mungkin...termasuk bahwa saya sedang benar – benar menjaga supaya saya tidak memiliki perasaan ‘jatuh cinta’...lagi!

Swear...I Really Hate This Feeling !

1 comment:

Alfan said...

Subhanallah walhamdulillah,
Karib,
Hari ini ane mampir. Dan dasar sanubari ane mengharuskan untuk menulis sesuatu yang mungkin tidak memiliki makna besar untuk karib di sudut halaman ini.
Mengapa harus menggantung pada sesuatu yang masih bergantung? Alangkah indahnya untuk bergantung pada sesuatu yang sudah tidak terikat pada yang tergantung. Yang tinggi dari segala yang tinggi. Yang menjadi tumpuan bergantungnya segala massa.
Semoga Al Aliyu melepaskan segala ketergantungan karib.
Salam,
Dari kejauhan-AfanQ