Ukhtifillah..cantik nda harus ‘show off’ kan? (Tabarruj)

Hmm...
glitter-graphics.comSaat itu saya sedang berada di sebuah resto junk food di sebuah kawasan mahakam – jakarta selatan berdua dengan anak saya. Masih pagi sekitar jam 10 an. Saya mengambil tempat duduk persis disebelah jendela dan didepan sebuah pesawat televisi.
Sambil menyuapi anak saya, mata saya sesekali tertuju pada pesawat televisi yang menayangkan video klip dari lagu – lagu jingle. Bolak – balik saya perhatikan, penari latar dari penyanyi – penyanyi tersebut pasti perempuan – perempuan yang sangat rela ter-ekspos secara vulgar. Herannya, perempuan – perempuan yang ‘sadar cantik’ itu bangga banget dengan kemolekan tubuh dan kecantikan wajahnya yang dinikmati oleh mata lawan jenis yang notabene bukan mahramnya.
Rasulullah SAW bersabda, “Hati-hatilah pada dunia!, hati-hatilah pada wanita! Sesungguhnya fitnah (musibah) pertama yang menimpa bani Israil (kaum Yahudi) adalah dari wanita.”
Semakin lawan jenis itu keliatan bernafsu, dengan senyum nakal perempuan – perempuan itu semakin bersemangat untuk ‘menggoda’ termasuk meliuk – liuk dengan gaya yang bikin lawan jenis menjadi ‘degub-degub’ kencang, ditambah pakaian dengan warna mencolok – tipis – minim – kurang bahan lah pokoknya. Naudzubillah...!
Berarti benar ya apa yang disabdakan Rasulullah SAW bahwa : “Akan ada pada akhir umatku nanti wanita-wanita yang berpakaian tapi telanjang, kepala mereka seakan-akan punuk unta, laknatlah mereka karena sesungguhnya mereka adalah wanita-wanita terlaknat!” .
“Ada dua golongan penghuni neraka yang aku belum pernah melihatnya: Kaum yang membawa cemeti seperti ekor sapi yang digunakan untuk memukul manusia, dan wanita-wanita yang berpakaian tetapi telanjang…”
Well, to be honest aja deh ya ukhtifillah, menurut antuna sebenernya perempuan tampil seperti itu untuk menarik perhatian siapa sih? Pasti untuk menarik perhatian lawan jenis kan? Kalo untuk menarik perhatian sesama jenis, walaah nda mungkin banget lah.
Allah memang menyukai keindahan, tapi menurut saya bukan berarti keindahan dan kecantikan itu musti menjadi sarapan para lelaki yang bukan mahram dan diteruskan dengan ‘show-off’ aurat apalagi berlebihan. Tapi ternyata miris banget ya? Banyak saudari – saudari kita di luar sana yang mengatas namakan kebebasan ‘berekspresi’ bahwa berpakaian sexy itu ‘hak’ setiap wanita dan bahwa cantik itu anugerah yang harus di syukuri. Jadi nda usah minder dan nda usah takut untuk memperlihatkan ke orang – orang bahwa kita cantik !. Hiks...:((
“Dan apabila mereka melakukan perbuatan keji, mereka berkata: “Kami mendapati nenek moyang Kami mengerjakan yang demikian itu, dan Allah menyuruh Kami mengerjakannya. “Katakanlah: “Sesungguhnya Allah tidak menyuruh (mengerjakan) perbuatan yang keji” mengapa kamu mengada-adakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui?” (QS. Al A’raf: 28) Nda sedikit juga loh saya mendapat penolakan dari saudari – saudari muslim lain yang saya ajak untuk berhijab. Ada yang bilang : " Buat apa berjilbab kalau hati kita belum siap, belum bersih, masih suka 'ngerumpi' berbuat maksiat dan dosa-dosa lainnya, percuma dong pake jilbab! Yang penting kan hati ! atau ”halaaah...hare geneee?secara yang pake jilbab aja masih banyak yang maksiat, mending gini aja kebuka, mau jahat kek mau baik kek, gak keliatan!” atau ”ntar susah mbak nyari kerja, kalo udah masuk kerja deh Insya Allah...” atau ”ntar aje kalo udah married, kalo udah laku, iye nggak?” atau yang paling parah ”sayang lagi koen kulit kita bagus gini di umpetin, yah...itung – itung amal lah...”. Ma’ Nyosss....!
Girls, sorry to say tapi perbuatan buka-bukaan adalah fitrah dari hewan ternak, tidak seorang pun yang condong pada perbuatan tersebut kecuali dia akan hina, dia akan jatuh dari kedudukan tingginya sebagai manusia menuju kedudukan yang paling rendah bahkan lebih rendah dari hewan-hewan ternak.
Dari sini tampaklah bahwa tabarruj adalah salah satu tanda dari kerusakan fitrah manusia, tidak adanya rasa malu dan tanda matinya hati.
Saya jadi inget, sebenernya ada sebuah artikel bagus yang saya keep untuk kalimat – kalimat yang dilontarkan saudari – saudari kita itu :
Wahai saudariku, Allah berfirman, "Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya. Kemudian Kami kembalikan dia ke tempat yang serendah-rendahnya".
Allah yang Maha pemurah telah menciptakan dirimu dalam bentuk yang terbaik. Apakah setelah itu kau ingin Dia melemparkanmu ke tempat yang paling rendah dan hina, yaitu neraka?! "Saudariku, seandainya saat ini Allah menurunkan penyakit kusta padamu. Kulit dan tubuhmu penuh borok busuk. Kecantikanmu hilang. Orang-orang jijik melihatmu. Apakah kau juga masih berani bertingkah seperti ini ?” "Saudariku, seandainya saat ini malaikat maut datang menjemputmu, apakah kau sudah siap? Apakah kau rela pada dirimu sendiri menghadap Allah dengan keadaanmu seperti ini? Apa yang akan kau katakan kepada malakaikat munkar dan nakir di kubur? Apakah kau yakin kau bisa mempertanggung jawabkan apa yang kau lakukan saat ini pada Allah di padang mahsyar kelak?!"
glitter-graphics.com Well, ada sebab ada akibat dong ya? Ini akibat tabarruj :
Bagi orang yang mentadabburi (membaca, memahami, memperhatikan dengan seksama) nash – nash syariat dan sejarah islam maka akan meyakini kerusakan yang besar akibat tabarruj. Fakta di lapangan juga membuktikan hal tersebut, betapa banyak lelaki yang bersih hatinya menjadi rusak, menjadi penuh dengan syahwat karena melihat perempuan-perempuan lewat di hadapannnya membuka aurat, melenggok-lenggokkan badannya dan menebarkan pesona yang luar biasa!!. Sehingga akibatnya terjadi banyak perbuatan keji di masyarakat, para lelaki terdorong untuk melakukan zina, seorang lelaki menjadi mudah melakukan maksiat dengan mengumbar pandangannya dan seterusnya, hal ini terjadi di antaranya karena tabarruj.

Nah kan.....??? Your view girls?

1 comment:

Anonymous said...

appascisp [url=http://wiki.openqa.org/display/~buy-flomax-without-no-prescription-online]Buy Flomax without no prescription online[/url] [url=http://manatee-boating.org/members/Order-cheap-Cipro-online.aspx]Order cheap Cipro online[/url]