I Love You (tak cukup hanya kata cinta)

Home-Bedroom.Feb 5th .23:30 Wib.Honey! Bismillahirrohmanirrohiim...

Hayo ngaku, pasti seneng kalo denger kata – kata ‘I Love You’ dari soulmate-nya? Iya nda....? Hmm,indah ya? Seindah pelangi. Hidup serasa bagaikan ada diruang penuh bunga dan warna. Hidup jadi begitu lebih hidup...

Dimata kita yang ada hanya terbentuk kalimat cinta, cinta dan cinta...

Subhanallah...

Tapi cinta ternyata tidak seasli bentuk dan aromanya. Cinta (manusia) juga tidak seabadi atau sepanjang umur kita. Pengorbanan cinta pun akhirnya jadi hanya mimpi bahkan isapan jempol belaka. Kok bisa? Ya, dan saya punya alasan untuk berbicara tentang cinta.

Dulu, saya pernah larut dalam cinta. Bagi saya saat itu, cinta adalah seutuhnya milik kita. Cinta dimata ini adalah juga cinta di hati ini juga. Menurut saya, cinta yang saya punya saat itu adalah keabadian, tidak akan tercoreng, tidak akan luntur dan tidak akan hilang ditelan waktu.

Jadi saya tidak percaya dengan kekuatan cinta?

Percaya. Saya sangat percaya kekuatan cinta. Tapi kekuatan cinta seperti apa yang bisa menguatkan kita? Kekuatan cinta dari mata lalu turun ke hati? atau kekuatan cinta dari kalimat “I Love You”? atau kekuatan cinta berdasarkan keyakinan hati? hahaha...percayalah, cinta seperti itu semu! I Meaned...!

So?

Cinta berdasarkan kekuatan itu sudah pernah saya alami. Dan hasilnya? BADAI...!!!

Maha Suci Allah Sang Pemilik Cinta

Akhirnya, saya menemukan hikmah dari badai itu bahwa cinta yang kita punya ternyata hanyalah cinta semu dan akan sia-sia jika tidak dilandasi kekuatan CINTA ALLAH. Cinta kepada Allah adalah landasan yang terkuat, karenaNYA itu tak akan pernah luntur dan tak akan hilang di telan waktu. Saat semuanya berpaling, saat semuanya tidak seindah dulu, saat semuanya tidak sesemerbak aroma bunga lagi, saat cinta semu menjadi rapuh dan tidak berpendar lagi, namun kekuatan Cinta Allah mampu melebur semuanya.

Cinta karena Allah...

Tidak akan luntur dimakan waktu, tidak akan hilang ditelan bumi, tidak akan hangus terbakar api, dan tidak akan terbang bersama badai.

Mencintai karena Allah memang tidak akan pernah sia-sia. Dan satu hal lagi, hidup kita tidak cukup hanya dengan kata cinta...

وَالَّذِينَ آمَنُوا أَشَدُّ حُبًّا لِلَّهِ

“Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah.” (QS. Al-Baqarah [2] ayat: 165)

قُلْ إِنْ كَانَ آبَاؤُكُمْ وَأَبْنَاؤُكُمْ وَإِخْوَانُكُمْ وَأَزْوَاجُكُمْ وَعَشِيرَتُكُمْ وَأَمْوَالٌ اقْتَرَفْتُمُوهَا وَتِجَارَةٌ تَخْشَوْنَ كَسَادَهَا وَمَسَاكِنُ تَرْضَوْنَهَا أَحَبَّ إِلَيْكُمْ مِنَ اللَّهِ وَرَسُولِهِ وَجِهَادٍ فِي سَبِيلِهِ فَتَرَبَّصُوا حَتَّى يَأْتِيَ اللَّهُ بِأَمْرِهِ وَاللَّهُ لا يَهْدِي الْقَوْمَ الْفَاسِقِينَ

“Katakanlah: “Jika bapa-bapa, anak-anak, saudara-saudara, istri-istri kaum keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatiri kerugiannya, dan rumah-rumah tempat tinggal yang kamu sukai, adalah lebih kamu cintai daripada Allah dan Rasulnya dan [dari] berjihad di jalan-Nya, maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusan-Nya.” Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang fasik.” (QS Al-Taubah [9] : 24)

Inspired by : Ayat-ayat cinta- the novel and movie. dan 2 jundiku, “ana bihubbak...Lillah...(Insha Allah)”

1 comment:

Anonymous said...

is it illegal to buy xanax online xanax side effects yahoo - xanax withdrawal blood pressure