Aku,Bangkit-Jatuh-Terpuruk-Bangkit-Lalu Terseok Lagi...

Office.17:12 Wib.In The Bottle of Sadness!

Duhai Allah, Penguasa Jagat Raya... Hamba-Mu yang berlumuran dosa ini hanya bisa merunduk malu tanpa sanggup mengangkat kepala, demi melihat dan mengingat begitu banyak dosa yang melekat dari ujung rambut sampai ujung kaki. Mengangkat tangan untuk meminta dan memohon pun rasanya sungguh tak sanggup... Sungguh hina hamba-Mu ini, sungguh nista... Duhai Allah, Sang Penggenggam Ruh dan Jiwa... Hamba yakin, suatu saat akan Kau ulurkan jemarimu untuk menggenggamku, untuk membantuku berdiri lagi dan melangkah lagi pada jalan-Mu... Duhai Allah, Sang Pemilik ‘Arsy Yang Agung... Ijinkan hamba selalu bersimpuh di kaki-Mu Ijinkan hamba selalu menangis di hadapan-Mu Ijinkan hamba selalu mencintai-Mu Dan biarkan hamba selalu takut akan-Mu Bertubi-tubi ujian Kau tempakan di dadaku Namun dengan angkuh, aku raih tanpa melihat kebaikan didalamnya Bertubi-tubi Kau ajarkan aku tentang arti hidup Namun dengan sombong aku berpaling tak perduli Sungguh, semua kesusahan hati dan jiwa ini adalahakibat perbuatan tanganku sendiri Sungguh, semua derita dan gejolak hati yang gusar ini adalahakibat kelalaianku sendiri Maha Sempurna Engkau, Ya Rabb... Maha Suci Engkau, Ya Rabb... Allahummaghfirlii... Allahummaghfirlii... Allahummaghfirlii... Aku biarkan harga diriku hilang tak berbekas di mata makhluk-Mu Aku biarkan harga diriku sirna tanpa nyawa di telan bumi-Mu Asalkan aku masih memiliki Harga Diri di Mata-Mu Ampuni Aku... Aku, yang pernah bangkit lalu jatuh dan terpuruk kemudian bangkit lagi dan terseok lagi...

2 comments:

Anonymous said...

koreksi diri. tawakal boleh, tapi ukur diri, ukur kemampuan....jangan menzholimi diri sendiri dengan memaksakan keinginan/napsu.

GPS said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the GPS, I hope you enjoy. The address is http://gps-brasil.blogspot.com. A hug.