Saya Menyebutnya Al-Khansa'

Al-Khansa'... Begitu saya memanggilnya dalam hati. Belahan Jiwa yang sedang saya kandung saat ini. Bahagianya... "Sungguh, Kami telah menciptakan manusia dari setetes mani yang bercampur, yang Kami hendak mengujinya (dengan perintah dan larangan), karena itu Kami jadikan dia mendengar dan melihat" Allah begitu Maha Baiknya karena memberikan saya kebahagiaan yang bertubi - tubi, menikah, mempunyai pekerjaan yang baik, dan sekarang menitipkan seorang janin didalam rahim saya. Alhamdulillah... Tanggal 5 September kemarin, saya merasakan perubahan dalam diri saya. Dengan sangat yakin, saya tau kalo saya hamil. Dengan hasil tes pack saya dan suami ke dokter kandungan, dan memang saya sedang mengandung 6 minggu. Kami berdua bahagia sekali... Tapi Allah saat ini sedang menguji kesabaran kami, sudah 4 hari ini terdapat flek dalam kehamilan saya, saran dokter "Bedrest"... Usaha maksimal akan terus saya lakukan, asalkan dia tetap sehat dan selamat... Belahan Jiwaku, Al-Khansa'.... Setiap helaan nafasku adalah doa untukmu, kepasrahan atas kehendak Allah kepada kita berdua adalah yang terbaik. Percayalah, Allah yang paling mengetahui yang terbaik bagi kita... Jika Allah menghendaki dan tetap menentukan, Mami - Papi dan Nabil adalah tempat yang terbaik bagi hidupmu kelak, tentu Allah akan terus menjagamu didalam rahim Mami hingga kau lahir dan tumbuh besar didalam kasih sayang kami... tapi jika tidak, kita sama-sama berdoa yah, memohon yang terbaik bagi kita berdua... Mami & Papi juga sedih, tapi percayalah...kami berdua tetap berusaha maksimal demi kebaikanmu. Jangan pergi sayang... Tetaplah disini, dan kuat bersamaku... Aku mencintaimu....

2 comments:

Solsikke i mit hært said...

Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun.

Semoga ananda khansa tenang disisiNya, menjadi tabungan untuk ke2 orangtua...yang sabar yah Mba Koen...Insya Allah , semuanya sudah Allah SWT tentukan hidup dan mati manusia.

Salam sayang,

Vera

Rudi Sudardjat, SSi said...

InsyaAllah Allah SWT akan memberikan penggantinya yang lebih baik lagi untuk dititipkan pada kalian berdua, masih banyak kesempatan dan waktu semoga. Semangat ya.

Rudi Sudardjat