The Stories...

Hmm.... Banyak cerita" yang terbengkalai begitu aja dalam memoy saya, dan seharusnya moment" penting itu saya tuliskan lemar per-lembar dalam sebuah diary dengan sebuah kunci. Hahah......anehnya, saya sadar gak sempet nulis ribuan kata dan kejadian terindah dalam hidup saya belakangan. kenapa? biasalah.....SIBUK....Work over time.....SIBUK....dan work over time lagi....phffffff!!!!!! Padahal saya sudah rencanakan menulis tentang lucunya anak saya ketika pertama kali ia menginjakkan kakinya di bangku sekolah R.A/Raudhatul Athfal (Taman Kanak-kanak), sudah saya siapkan foto2nya ketika ia memakai seragam, berbaris dengan teman-temannya, belajar di ruang kelas, tas sekolah Transformernya, sepatunya, semua sudah saya siapkan, tapi moment ini dengan mudahnya terlewat begitu aja. Herannya, saya mengalah membekukan hobby menulis saya karena kesibukan kantor.phffffff!!!!! Lalu saya juga ingin menuliskan betapa bahagianya saya ketika saya menempati rumah kontrakan bersama suami dan buah hati saya, punya tetangga baru, punya kesibukan baru sebagai Ibu Rumah Tangga, belajar masak, belanja, dan yah....moment masakan pertama yang saya sediakan untuk suami dan anak....juga terlewatkan. Kemudian saya lupa menuliskan, betapa sedihnya saya ketika harus terkulai tak berdaya di Rumah Sakit karena sakit kepala yang menyerang saya secara tiba-tiba, saya harus opname selama 3 hari dan bedrest di rumah 3 hari, waaah....semuanya terlewat sudah. Well.... Cerita-cerita diatas akan saya ulas, entah kapan....lain waktu mungkin.... Hahahah...kesibukan kantor membuat saya menjadi orang yang paling aneh se-dunia.....phfffffff!!!!!

No comments: